Tue. Oct 23rd, 2018
usaha-sampingan-

Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa Yang Menguntungkan dan Mudah Dilakukan

Mata Jurnal Artikel Bisnis

Usaha Sampingan Bagi Mahasiswa – Sudah banyak sekali mahasiswa yang berhasil dengan membuka usaha sampingan dengan keuntungan yang sangat besar. Selain, menimba ilmu di kampus mahasiswa masa kini lebih kreatif dengan membuka berbagai macam bisnis sampingan. Jika Anda seorang mahasiswa dan tertarik ingin berhasil juga seperti teman-teman Anda. Berikut ini beberapa peluang bisnis sampingan untuk para mahasiswa.

Baca juga:
Bisnis Database

Peluang Bisnis Sampingan Yang Menjanjikan

Membuka Kursus Private

Usaha Sampingan Mahasiswa

Bisnis membuka kursus private atau bimbingan belajar ini, merupakan suatu bisnis yang bisa dilakukan oleh mahasiswa tanpa harus mengeluarkan modal. Hanya dengan modal keahlian dalam menguasai beberapa mata pelajaran untuk target siswa SD, SMP, dan SMA, Anda sudah bisa membuka kursus private ini. Agar tidak mengeluarkan biaya atau modal banyak, maka lakukanlah bimbingan belajar door to door. “Tips Membuka Usaha Les Private

Bisnis Jasa Foto Dan Video

Usaha Sampingan Mahasiswa

Bisnis sampingan ini sudah banyak juga yang membuahkan hasil bagi para mahasiswa kreatif. Hanya dengan modal kamera bagus dan laptop untuk untuk mengedit foto atau video, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Targetnya adalah untuk orang-orang yang akan melakukan acara-acara penting seperti ulang tahun, surprise party, dokumentasi acara penting, perlombaan dan lain-lain.

Bisnis Jasa Penulis

Usaha Sampingan Mahasiswa

Bisnis jasa penulis ini juga merupakan salah satu bisnis online yang bisa dilakukan oleh mahasiswa yang hobi menulis. Jika Anda suka menulis sebuah bacaan yang menarik, tidak ada salahnya dengan menjalankan bisnis jasa penulis ini. Menulis secara online juga salah satu cara untuk mendapatkan uang tambahan, dan mengembangkan kreativitas Anda sebagai seorang mahasiswa.

Bisnis Jasa Penerjemah

Usaha Sampingan Mahasiswa

Jika Anda seorang mahasiswa dari fakultas bahasa yang menguasai bahasa asing dengan baik, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan kemampuan tersebut. Bisnis ini tidak membutuhkan modal, yang Anda butuhkan ialah keterampilan dan kefasihan dalam berbahasa asing.

Bisnis Kaos

Usaha Sampingan Mahasiswa

Selanjutnya, bisnis percetakan sablon kaos juga bisa Anda lakukan saat tidak ada jam mata kuliah. Usaha sampingan ini bisa Anda lakukan bersama dengan teman atau sahabat Anda di kampus. Dengan keterampilan membuat desain kaos yang menarik, pasti bisnis percetakan sablon kaos Anda ini akan berkembang dengan baik.

Jika Anda seorang mahasiswa yang mempunyai keterampilan menarik dan waktu luang, tidak ada salahnya untuk melakukan bisnis sampingan. Usaha sampingan bagi mahasiswa ini sangat kreatif dan inspiratif. Jika saat menjadi mahasiswa saja Anda sudah berhasil dengan bisnis sampingan, maka kami yakin Anda akan bisa sukses saat lulus nanti. Gunakanlah waktu dan peluang Anda sebaik mungkin!

Artikel Bisnis lainnya ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *