Ini Dia Update Terbaru 2017 Biaya Transfer BCA ke BNI

Biaya-Transfer-BCA-ke-BNI

Mengetahui Biaya Transfer BCA ke BNI – Baru-baru ini, pada tahun 2017 tepatnya pada tanggal 14 bulan Mei. BNI telah menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan PT Rintis Sejahtera (Rintis). Hal ini tentu semakin mempermudah nasabah BNI yang akan memenuhi kebutuhan transaksi ke ATM lainnya yang bergabung pada Rintis, termasuk BCA. Dengan masuknya BNI sebagai anggota baru Rintis, membawa dampak positif terhadap biaya transfer BCA ke BNI.

Masyarakat modern seperti sekarang ini sangat familiar dengan yang namanya transfer. Transaksi perbankan satu ini memang sangat mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya dalam hal transfer mentransfer, baik transfer pribadi, transfer gaji, cicilan, pembelian, kirim pembayaran, dan lain sebagainya.

Tidak heran karena dengan kegiatan tersebut, kita tidak perlu membuang waktu yang berharga dengan menunggu antrean di bank-bank terkait. Cara transfer dianggap cara paling baik dan instan sehingga menyelamatkan manusia dari pemborosan tenaga dan waktu. Lalu bagaimana dengan tarif biaya transfer antar bank?

Biaya Transfer BCA ke BNI Update Terbaru 2017

Biaya Transfer BCA ke BNI
Biaya Transfer BCA ke BNI

Kalau kebanyakan biaya transfer sesama bank itu gratis, tidak untuk transfer antar bank. Meskipun BNI kini telah masuk ke dalam daftar bank-bank yang bekerja sama dengan Rintis, tetap diberlakukan biaya transfer BCA ke BNI, yaitu sebesar Rp 6.500. Biaya ini berlaku sama untuk semua bank-bank yang telah bergabung dengan Rintis.

Apabila akan melakukan transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM), para nasabah bisa melakukannya di ATM Prima yang merupakan ATM yang dikelola oleh PT Rintis Sejahtera. Biaya tersebut berlaku sama tidak hanya melalui ATM saja, tapi yang transfer melalui Mobile Banking atau SMS Banking.

Itulah informasi terupdate 2017 mengenai biaya transfer BCA ke BNI baik melalui transfer ATM Prima maupun Mobile Banking/ SMS Banking. Kedua macam transfer tersebut paling banyak ditempuh oleh para nasabah karena menguntungkan dari segi waktu dan tenaga.

Tarifnya pun cukup murah, yakni hanya Rp 6.500 saja. Manfaat lain dari kerja sama antara BCA dan BNI tidak hanya perihal biaya transfer saja. Tetapi kedua nasabah bank tersebut dapat dengan mudah melakukan pengecekan saldo maupun tarik tunai.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *