Tips Membuka Usaha Bisnis Batu Nisan

Bisnis-Batu-Nisan

Bisnis Batu Nisan – Apakah kamu tertarik dengan bisnis batu nisan? Bila iya, peluangnya masih cukup banyak mengingat di mana baru sedikit sekali orang yang menekuni bisnis ini. Mungkin banyak orang yang kurang berminat karena menganggap bisnis ini cukup sulit dijalankan dan bila sedang sepi orderan, kamu tidak akan mendapatkan banyak pemasukan.

Batu nisan adalah salah satu penanda makam seseorang agar dapat dengan mudah ditemukan. Keluarga mungkin akan bingung bila tidak ada batu nisan yang terpasang dengan nama terang dan juga tanggal lahir dan wafatnya seseorang. Jadi keberadaan batu nisan ini sangat penting dan membantu sekali.

Baca juga
Mengapa Branding Adalah Hal Yang Penting Dalam Bisnis

Seperti yang kita tahu, banyak sekali jenis material yang digunakan dan tentu saja harganya pun akan berbeda. Yang paling sering kita temui adalah batu nisan dengan bahan beton yang dibentuk dengan sedemikian rupa. Berikutnya adalah dengan bahan keramik seperti yang kita gunakan di lantai dan yang harganya cukup mahal adalah dengan bahan granit atau marmer yang terkesan mewah.

Bisnis Batu Nisan

Tips bisnis batu nisan

Berikut ini adalah tips yang bisa kamu jadikan pertimbangan bila ingin melakukan bisnis batu nisan.

  1. Akan lebih menguntungkan bila kamu memiliki karyawan dan melakukan produksi sendiri. Karena itu akan membuatmu mendapatkan keuntungan yang cukup besar dibanding hanya menjadi distributor saja.

Selain itu kamu juga bisa membuat atau mengabulkan permintaan customer yang ingin membuat bentuk custom seperti yang diinginkan. Variasi yang dihasilkan juga akan menambah daya tarik dan tentu saja kepuasan konsumen yang memesannya.

  1. Pilihlah tempat usaha yang strategis. Kamu bisa membuka usaha di dekat makam ataupun di dekat jalan dimana orang banyak berlalu lalang dan merasa tertarik untuk berkunjung ke toko untuk menanyakan harga dan model lalu memesannya.
  2. Pasanglah papan nama dengan arah yang tepat sehingga orang akan dengan mudah menemukan tempat usahamu.
  3. Pasanglah iklan tidak hanya dengan media cetak, tetapi juga dapat dengan media elektronik seperti melalui media sosial. Selain itu, bila ada customer yang merasa puas dengan hasil yang telah dia pesan, pasti dia juga akan secara otomatis ikut mempromosikan kepada orang lain.

Semoga tips bisnis batu nisan di atas dapat membatu kamu dalam mengembangkan usaha. Selamat mencoba menjalankan bisnis ini, karena peluangnya masih sangat terbuka luas dan pada moment tertentu kamu akan meraup banyak keuntungan.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *