Fri. Oct 19th, 2018
Bunga-KKB-BCA

Sekilas Informasi Tentang Bunga KKB BCA

Bunga KKB BCA merupakan salah satu hal yang penting untuk diketahui oleh para nasabah BCA. BCA atau Bank Central Asia merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini memiliki banyak sekali nasabah di seluruh nusantara. Setiap nasabah BCA berhak dan wajib tahu tentang suku bunga dari BCA. Lalu, bagaimana dengan bunga KKB BCA?

Berapa Bunga KKB BCA?

Bunga KKB BCA mungkin masih terdengar asing di telingamu. KKB atau Kredit Kendaraan Bermotor memang merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh Bank BCA kepada para nasabahnya yang ingin melakukan kredit kendaraan bermotor dengan menggunakan bank BCA.

BCA telah mengkoordinir semua kebutuhan para nasabahnya, termasuk untuk Kredit Kendaraan Bermotor. Suku bunga yang diberlakukan pun sangat kompetitif untuk setiap layanan yang diberikan oleh Bank BCA. Berapa besar suku bunga dari Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank BCA?

Suku bunga KKB BCA yang diperhitungkan tentu saja bergantung pada lamanya jangka waktu pinjaman. Contohnya saja, Bank BCA telah memberlakukan suku bunga untuk kredit kendaraan bermotor untuk pembelian mobil baru di Provinsi mana saja sejak tanggal 1 Oktober 2017 lalu. Dalam hal ini, nasabah dikenakan biaya administrasi sebesar 1,5 juta rupiah.

Jika nasabah akan melunasinya dalam waktu 4 tahun dan itu sudah fix, maka besarnya suku bunga KKB BCA yang harus dibayarkan adalah 6,18%. Sedangkan untuk nasabah yang ingin mencicil cap 2 tahun, maka besar suku bunga yang harus dibayarkan adalah 7.25%.

Jangka waktu yang dipilih oleh nasabah untuk melakukan kredit kendaraan bermotor pastilah akan mempengaruhi suku bunga yang harus dibayarkan. Oleh karena itu, kamu harus berpikir secara matang tentang berapa jangka waktu yang akan kamu tempuh untuk melakukan kredit kendaraan bermotor.

Selain itu, pembelian mobil baru dan mobil bekas pun akan mempengaruhi suku bunga yang akan dibayarkan. Untuk informasi lebih lanjut dan lebih lengkapnya, kamu bisa datang langsung ke kantor cabang BCA yang ada di kotamu.

Itulah sedikit informasi mengenai Bunga KKB BCA. BCA akan senantiasa setia untuk menemani segala kebutuhanmu. Mari bergabung bersama BCA.

Bac juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *