Menatap Payudara Wanita Ternyata Membuat Laki-Laki Lebih Sehat??

melihat-payudara-wanita

Jurnal KesehatanMenatap Payudara Wanita – Meskipun terlihat kurang sopan, tetapi hasil penelitian ini menunjukan jika anda melakukannya pria itu bisa meningkatkan kesehatan tubuhnya dan menambahkan usianya hingga 5 tahun.

Hasil penelitian tersebut juga menyebutkan bahwa seorang laki-laki harus menyempatkan melihat payudara wanita 10 menit setiap harinya. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi?

Dalam jurnal yang berjudul New England Journal of Medicine menyebutkan fakta yang sangat menarik. Dimana jika seorang laki-laki melihat payudara wanita cenderung bisa hidup lebih lama. Efek kesehatan yang didapatkan dari seorang pria ini sama seperti anda berolahraga 30 menit di pusat kebugaran atau gym.

Penelitian Menatap Payudara Wanita

jurnal kesehatan - menatap payudara wanita-melihat payudara wanita

Dilibatkan 200 pria yang ikut dalam penelitian ini menunjukan bahwa, para pria yang melihat payudara wanita setiap hari memiliki tekanan darah yang lebih rendah dan juga detak jantung sangat stabil. Penelitian ini selalu mengecek semua pria dengan kondisi kesehatannya selama proses penelitian berlangsung.

Tekanan darah yang rendah dan detak jantung yang stabil memberikan dampak yang positif dan terhindar dari penyakit kardiovascular. Pakar kesehatan gerontologist Dr Karen Weatherby menyebutkan menatap payudara seoran wanita termasuk keinginan sek alami dari seorang pria.

“Penyakit kardiovaskular atau cardiovascular disease (CVD) adalah penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah”

Dalam menatap payudara wanita ini selain memiliki dampak positif juga dapat menenangkan pikiran anda. Jika dilakukan secara rutin maka sirkulasi darah akan berjalan lancar dan membuat anda menjadi lebih sehat.

Dengan adanya penelitian tersebut, sebaiknya para pria sekarang mulai rutin untuk menatap payudara wanita terutama pasangannya untuk menjadi lebih sehat. Tetapi dalam melihat payudara wanita sebaiknya dilakukan kepada istri, karena di Indonesia sendiri jika anda melakukanya secara terbuka itu dianggap tidak sopan. Baca juga jurnal kesehatan lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *