Pilpres 2019: Pertemuan Prabowo Subianto Dengan Puan Maharani?

matajurnal.com - pilpres

Matajurnal – Pertemuan rahasia antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDI-P non-aktif Puan Maharani menjadi kabar yang mengejutkan Publik. Pasalnya dari kedua partai mereka sebelumnya selalu bersebrangan.

Seperti yang ditanyakan oleh awak media menjelang pilpres 2019, peta politik tanah air semakin disorot. Beberapa pergerakan parpol muncul tanpa disangka publik, seperti pertemuan antara Prabowo Subianto dan Puan Maharani.

matajurnal.com - pilpres

Kabar Pilpres 2019

Pertemuan pada Selasa 17 Juli 2018 petang tidak dibantah, meskipun isi pembicaraan antara Prabowo dan Puan pun tidak ingin diketahui oleh publik. “Saya kenal lama, kenal baik, sudah seperti kakak saya.,” kata Ketua DPP PDI-P (non-aktif) Puan Maharani.

“Kita membicarakan persaudaraan, hubungan baik. Kita sepakat kita adalah anak-anak bangsa, kita bertanggung jawab atas NKRI,”ujar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Menurutnya pertemuan dengan putri Megawati tersebut merupakan bentuk persahabatan dan mereka sepakat bila ada perbedaan akan disikapi dengan demokratis, dewasa dan baik.

Menurut Prabowo pertemuan dengan putri Megawati tersebut merupakan bentuk persahabatan dan mereka sepakat bila ada perbedaan akan disikapi dengan demokratis, dewasa, dan baik.

Tiadak hanya pertemuan pentolan Gerindra dan PDIP, rencana pertemuan Prabowo dan SBY juga akan menjadi sorotan. Namun agenda yang sedianya berlangsung hari ini harus dibatalkan. Hal ini dikarenakan Ketua Umum Partai Demokrat ini dirawat di RSPAD sejak selasa, 17 Juli kemarin.

Tim dokter kepresidenan mengusulkan agar SBY beristirahat selama beberapa hari dulu. Alhasil rencana pertemuan yang semula berlangsung hari ini dengan Prabowo Subianto ditunda, dan belum ada kabar lanjutan untuk pertemuan kedua belah pihak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *