Tue. Oct 23rd, 2018
usaha-kecil-rumahan

Peluang Usaha Kecil Dengan Modal Minim Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

Mata Jurnal Artikel Bisnis

Peluang Usaha Kecil – Buat kamu seorang ibu rumah tangga yang mempunyai waktu luang, kami mempunyai info menarik tentang membangun suatu usaha kecil-kecilan. Usaha kecil sebenarnya bisa dilakukan di rumah. Sambil mengurus anak dan mengurus keperluan rumah, kamu pun masih bisa melakukan suatu usaha menarik di rumah.

Berikut adalah beberapa peluang usaha kecil yang bisa kamu lakukan di rumah.

Peluang Usaha Kecil Untuk Ibu Rumah Tangga

Menjual kue dan roti rumahan

Usaha memproduksi kue ini merupakan suatu bisnis yang sangat menjanjikan. Dengan, modal kecil dan beberapa peralatan pembuat roti sederhana kamu sudah bisa menjalankan usaha kecil ini. Cobalah dengan menawarkan kue tersebut ke warung-warung terdekat, dan tidak ada salahnya juga jika kamu menawarkan jasa catering kue kepada teman, tetangga atau saudara.

Menjual minuman dingin

Setiap orang selalu membutuhkan minuman dalam kesehariannya. Dengan cuaca panas yang sangat mendukung ini, tidak ada salahnya jika kamu menjual minuman dingin yang menyegarkan badan. Kamu tidak perlu mengeluarkan modal banyak, yang dibutuhkan hanya dengan peralatan sederhana pembuat minuman dingin dan juga bahan-bahannya. Kamu bisa membuka bisnis tersebut di depan rumah atau di dekat pinggir jalan agar banyak pelanggannya.

Warung makanan

Jika kamu mempunyai keterampilan dalam memasak, tidak ada salahnya jika membuka warung makan kecil-kecilan. Sekarang banyak orang yang lebih suka membeli makanan luar akibat kesibukan aktivitas yang dimiliki sehingga tidak memiliki waktu untuk memasak. Hal ini membuat mereka berpikir bahwa makan di luar lebih praktis. Kamu bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai usaha kecil rumahan.

Air minum isi ulang

Khususnya di kota besar, mendapatkan air bersih untuk diminum dirasa sulit, sehingga banyak orang yang memilih membeli minuman isi ulang. Peluang ini bisa menjadi awal bisnis kamu membuka jasa pengisian minuman isi ulang. Tawarkan juga jasa untuk mengantarkan minuman isi ulang tersebut agar lebih menarik minat pelanggan.

Semua usaha kecil tersebut bisa kamu lakukan di rumah. Sebagai ibu rumah tangga yang punya waktu luang banyak, pasti akan sangat mudah menjalankan bisnis ini. Pilihlah salah satu peluang usaha di atas yang sesuai dengan kemampuan kamu!

Artikel Menarik Lainnya ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *