Tue. Oct 16th, 2018
bakar-lemak-dengan-makanan-berlemak

Paten, Cara Bakar Lemak Dengan Makanan Berlemak!

Matajurnal – Cara menurunkan berat badan yang sehat adalah dengan mengurangi kadar lemak di tubuh. Kebanyakan penurunan berat badan yang cepat hanya menurunkan berat air atau malah mengurangi masa otot memiliki efek negatif.

Jika kita kelaparan dan kekurangan nutrisi (khususnya protein), maka tubuh akan mengambil protein dari otot, masalahnya salah satu otot terpenting adalah jantung. Maka amat berbahaya jika kita tidak makan dalam jangka waktu lama.

Berkurangnya masa otot karena tubuh mengkonsumsi protein tubuh sendiri tidaklah sehat dan cenderung terjadi kepada orang yang kelaparan atau diet rendah kalori jangka panjang.

Bakar Lemak Dengan Makanan Berlemak!

Mengkonsumsi Daging Sapi Yang di Beri Makan Rumput.

Sapi memang vegetarian, namun tidak semua peternakan sapi memberi makanan rumput, karena kebanyakan memberikan makanan campuran. Sapi yang diberi makan rumput tanpa campuran apapun memiliki kandungan lemak yang baik.

Kalori yang dihasilkan oleh daging sapi pemakan rumput lebih sedikit dan lebih banyak mengandung asam omega – 3 yang dapat mengurangi resiko seseorang terkena penyakit jantung.

Mengkonsumsi Coklat Hitam

Selain itu, kalian juga dapat mengkonsumsi coklat hitam (Dark Chocolate) bukan coklat yang sudah diolah dengan pemanis biasanya. Biasanya coklat memang paling ditakuti, karena dianggap sebagai camilan yang dapat membuat berat badan kita bertambah.

Namun coklat hitam disini adalah Dark Chocolate yang memiliki fungsi dan manfaat sebaliknya. Coklat hiyam mengandung Chocoa Butter murni yang dapat memperlambat proses pencernaan.

Mengkonsumsi Almond

Almond merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan gizi yang amat tinggi dan baik untuk tubuh kita. Almond memiliki kandungan serat protein dan lemak yang cukup tinggi, namun tidak menyebabkan kegemukan.

Bagi anda yang mengkonsumsi kacang jenis almond sebagai camilan, anda akan merasakan kenyang lebih, berbeda dengan mengkonsumsi jenis kacang yang lainnya.

Minyak Kelapa

Mungkin banyak yang belum tahu diantara kita semua, ternyata minyak kelapa merupakan satu-satunya lemak rendah kalori di dunia. Minyak kelapa dapat anda gunaan sebagai campuran bahan makanan untuk pendukung proses diet anda.

Minyak kelapa memiliki sedikit asam lemak dan mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh kita. Inilah sedikit cara bakar lemak dengan makanan berlemak yang dapat kalian coba sendiri. Sebaiknya lakukan konsultasi terhadap para ahli diet untuk langkah-langkahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *