Manfaat Fusion Water Untuk kesehatan Tubuh!

Minuman sirup mungkin saat ini sedang naik daun tidak dengan minuman fusion. Kesegaran sirup saat berbuka puasa mungkin bisa melarutkan kalian. Akan tetapi sirup yang beredar mengandung pemanis buatan, yang jika di konsumsi dalam jangka waktu lama bisa membuat tenggorokan bermasalah.

Jadi, tidak ada salahnya jika kalian mengkonsumsi minuman yang berkhasiat untuk tubuh saat menjalankan ibadah puasa, seperti minuman Fusion. Tidak hanya kaya akan manfaatnya, minuman fusion juga nikmat.

Minuman Fusion Water Untuk Tubuh

Lemon dan Timun

Selain itu, kalian juga dapat memanfaatkan air lemon dan mentimun. Hal ini amatlah baik untuk kesehatan tubuh dan saluran pencernaan. Kandungan vitamin C pada lemon yang dipadukan dengan serat pada mentimun dapat membuat tubuh sehat dan melancarkan pencernaan.

Caranya cukup sederhana, kalian hanya perlu memotong buah lemon menjadi 6 – 7 bagian, lalu mentimun 10-12 bagian, jadikan satu dalam botol minuman yang terisi air, simpan selama semalam dan siap untuk diminum.

Kurma dan Susu Murni

Saat ramadhan, kurma merupakan makanan wajib yang sajikan sebagai hidangan berbuka puasa. Kurma kaya akan kandungan magnesium dan zat besi yang dapat mencegah anemia. Sedangkan untuk susu murni kaya akan kalsium yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tulang.

Cukup campurkan  200 ml susu cair murni dengan 4 butir kirma yang sudah di haluskan. Konsumsi minuman ini saat berbuka puasa, dijamin kalian bakal bersemangat lagi dan lagi.

Air Kelapa dan Madu

Bukan menjadi rahasia umum, air kelapa yang di campur madu merupakan minuman sejak zaman dahulu. Selain menyegarkan, air kelapa memiliki manfaat yang luar biasa untuk tubuh seperti mengatasi dehidrasi hingga mencegah penuaan dini.

Sedangkan madu juga memiliki khasiat untuk kesehatan dan stamina tubuh kita. UNtuk memperoleh manfaat yang luar biasa, kalian dapat mencampurkan air kelapa dengan madu. Sebisa mungkin untuk tidak menggunakan es batu.

Madu dan Sari Lemon

Tidak ingin jatuh sakit saat sedang berpuasa? Salah satu caranya dengan mengkonsumsi vitamin C agar kondisi tubuh tetap terjaga. Kandungan Vitamin C dapat kalian peroleh melalui buah lemon. Rasanya yang masam tentu membuat kalian sedikit ragu, karena takut lambung bergejolak.

Untuk mengatasinya, Kalian bisa mencampurkan air lemon dengan madu. Kandungan keduanya terbukti mampu meminimalisir sel kanker dalam tubuh dan melangsinkan tubuh.

Teh dan Telur

Sekilas kalian mungkin enggan mengkonsumsi makanan yang satu ini, karena aroma telur yang menyengat. Campuran teh dan telur dapat membuat daya tahan tubuh lebih kuat. Agar aroma telurnya tidak menyengat, campurkan sedikit kedalam minuman tersebut.

Aroma segarnya membuat kalian ketagihan untuk mengkonsumsi minuman fusion terus menerus. Ini dia 4 minuman Fusion yang dapat dengan mudah kalian buat di rumah. Ingat, jangan hanya manis saja, tapi yang berkhasiat untuk tubuh kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *