Fri. Oct 19th, 2018
kuliner-bandung

Kuliner Bandung 24 Jam Murah dan Enak

Bandung terkenal sebagai salah satu kota wisata kuliner. Jadi tidak heran jika di sini Anda bisa menemukan banyak tempat kuliner baik yang berupa warung nasi, rumah makan, atau café. Tak tanggung-tanggung beberapa spot kuliner Bandung di bawah ini menawarkan harga yang murah dengan kualitas rasa yang enak dan berlaku hingga 24 jam!

Tempat Kuliner Bandung 24 Jam yang Enak dan Murah

Rumah Makan Ampera

Jika Anda sedang berada di Kota Bandung tepatnya di daerah Jl. Soekarno Hatta dan mendadak merasa lapar di tengah malam, Anda tidak perlu khawatir. Datang saja ke Rumah Makan Ampera.

Di sini, Anda bisa memilih berbagai macam makanan lengkap khas Sunda mulai dari gepuk, ayam goreng, ikan, dan aneka sambal. Selain terkenal enak dan harganya cukup terjangkau, rumah makan ini buka 24 jam.

Bober Café

Ini dia salah satu tempat kuliner Bandung khas bagi kalangan anak muda di Bandung yang menawarkan kenyamanan, cita rasa enak pada menu-menunya, dan juga harga yang aman di kantong.

Harga makanan mulai dari Rp.7000 hingga Rp.18.000, sedangkan minuman berkisar antara Rp.2.500 hingga Rp.8.500. Jadi di sini Anda bisa nongrong dan menikmati kuliner hingga 24 jam tanpa takut isi dompet terkuras.

Warung Nasi Bu Imas

Jangan ngaku pecinta kuliner extra pedas kalau belum bertandang ke rumah makan satu ini. ya, warung nasi Bu Imas menyajikan berbagai menu masakan khas Sunda yang lezat dan enak seperti jamur ati ampela, karedok leunca, kikil, empal, dan lain sebagainya.

Soal harga, Warung nasi Bu Imas mematok harga yang ramah. Rata-rata menu ayam dihargai Rp.8000 saja.

Warung Nasi Ceu Mar Bandung

Apa yang beda dari warung makan ini dibanding dengan warung nasi Bu Imas? Selain nasi rames, di sini juga tersedia menu gulai sapi yang lezat dan khas dengan daging yang sangat empuk dan tak berbau sama sekali.

Nasi rames yang tersedia di sini begitu menggoda dengan berbagai pilihan berserta lauknya. Harganya sangat bersahabat yaitu sekitar Rp. 10.000 hingga Rp. 15.000 untuk menu babat, semur jengkol, dan bihun.

Semua daftar kuliner Bandung tersebut buka 24 jam. Jadi bagi Anda yang sedang menikmati kota Bandung bisa mendatangi tempat-tempat tersebut kapanpun waktunya selagi perut mulai keroncongan.

Baca juga; Tempat wisata alam di Bandung yang menarik untuk dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *