Sat. Dec 1st, 2018

Mewahnya Kereta Luxury Sleeper KAI, Rp.900.000 Sekali Perjalanan!

Matajurnal – Mudik merupakan sesuatu hal wajib untuk sebagian orang yang akan menyambut hari raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman. Untuk mencapai kampung halamannya, banyak diantara pemudik menggunakan kendaraan pribadi atau umum.

Seperti Kereta Luxury Sleeper yang menjadi produk layanan terbaru dan eksekutif dari PT KAI resmi melayani masyarakat, dengan menggunakan rangkaian KA Argo Anggrek relasi Stasiun Gambir – Stasiun Surabaya Pasarturi. Layanan Ekslusif sleeper ditawarkan seperti kelas bisnis di pesawat.

Mewahnya Luxury Sleeper KAI

Mulai dari kursi yang dapat direbahkan hingga 170 derajat secara elektrik, sandaran kaki elektrik, private entertainment berupa TV 12 inchi dengan headset dan USB charging power source.

Selain itu kereta tersebut juga dilengkapi foldable food tray, bantal dan selimut, tempat sampah, kaca, cup holder, kompartemen untuk menyimpan alas kaki, majalah dan coat hanger yang semuanya tersedia privat per penumpang per kursi.

Dalam satu kereta sleeper terdiri dari 18 orang penumpang saja. Penggunaan jasa layanan kelas Luxury jenis sleeper ini juga mendapat makanan, minuman, hingga snack secara gratis. Pastinya ini akan membuat para penumpang akan merasa sangat nyaman.

Untuk Estimasi lama perjalanan adalah 9 jam. Adapun jadwal keberangkatan kereta Luxury sleeper pada pukul:

  • Keberangkatan Pertama pukul 08.00 WIB sampai tujuan 17.00 WIB,
  • Keberangkatan kedua pada pukul 09.30 WIB sampai tujuan 18.30 WIB
  • Keberangkatan ketiga pada pukul 20.00 WIB sampai tujuan  05.00 WIB
  • Keberangkatan terakhir pada pukul 21.30 WIB sampai tujuan 06.30 WIB.

Sementara untuk harga tiket-nya, Luxury Sleeper akan di banderol sengan harga sebesar Rp. 900.000 per-orang. Tarif ini merupakan promo yang berlaku selama bulan ramadhan. Masyarakat dapat melakukan pemesanan tiket via berbagai chanel tiket KAI mulai 11 Juni 2018 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *