Fri. Oct 19th, 2018

Film Terbaru 2020, Film Action yang Siap Menghibur Anda!

Film Action Terbaru Rilis Tahun 2020

Matajurnal.com – Jurnal Film – Bagi kalian yang penasaran dengan Film Action Terbaru Rilis Tahun 2020. disini matajurnal.com akan memberikan informasi Film Terbaru 2020  yang siap menghibur Anda!

Pada umumnya, film action itu lebih sering menonjolkan pada aksi pertarungan, pertempuran, tembak-menembak, kejar-mengejar, dan berbagai adegan lain yang akan membuat penontonnya tersihir dan ikutan merasakan ketegangannya. Baca juga tentang film sniper terbaik dan film musik terbaik.

Namun, film action tidak hanya menonjolkan itu saja akan tetapi juga memberikan cerita bagus yang membuat penonton terpesona. Oleh karena itu, jika kalian sedang mencari film action terbaru rilis tahun 2020, berikut ini ada rangkuman Film Action Terbaru Rilis Tahun 2020 yang wajib kalian nanti dan tonton di CGVBlitz atau bioskop kesayangan kamu!

Baca juga situs nonton film

Film Action Terbaru Rilis Tahun 2020

Penasaran ingin mengetahui film-film Action Terbaru 2020 apa saja yang akan tayang pada tahun 2020? Berikut merupakan daftar film action terbaru yang telah dijadwalkan tayang tahun 2020. Yuk disimak!

Fast & Furious 9

Belum ada konfirmasi mengenai siapa yang kembali ke Fast & Furios 9, tapi aman untuk berasumsi bahwa setidaknya Vin Diesel, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez,  dan Chris Bridges akan kembali.

Masa depan Dwayne Johnson masih meragukan, menyusul pertengkarannya yang diisukan dengan Diesel saat syuting film terakhir, sementara karakternya tampak “pensiun” di akhir film.

Ada juga kesempatan untuk kembali untuk Jason Statham, Helen Mirren, Luke Evans, Lucas Black, Nathalie Emmanuel, Kurt Russell. Tetapi Charlize Theron (Cipher) tidak yakin tentang masa depannya dalam film tersebut, tapi sepertinya dia sudah selesai.

Avatar 2

Tantangan utama yang harus dihadapi Cameron dengan naskahnya adalah saat dia mencoba menulis satu cerita terbagi dalam empat film. Kedengarannya seperti naskah untuk Avatar 2 tidak akan menjadi cerita tunggal, yaitu sebuah bagian lebih besar yang akan merentang melalui sekuel yang akan datang.

Melakukan hal ini telah terbukti sulit, salah satu menjadi alasan utama pengambilan film menjadi selama itu.

Miraculous

Miraculous adalah film live action yang akan datang berdasarkan adaptasi dari Miracle: Tales of Ladybug & Cat Noir. Ini akan diarahkan oleh Jeremy Zag dan Chris Columbus, dan akan ditulis oleh Thomas Astruc. Film ini saat ini dalam produksi.

Film ini pertama kali diungkap saat video dibalik layar YouTube diposkan oleh pengguna Lindalee Rose, yang mengunjungi studio ZAG di AS.

Jeremy Zag mengungkapkan dalam sebuah wawancara pada tanggal 25 Agustus 2016 bahwa film tersebut saat ini berada dalam tahap penulisan naskah, dan bahwa kisah film tersebut akan didasarkan seputar asal-usul Ladybug dan Cat Noir dan bagaimana keduanya jatuh cinta.

 

Flashpoint

Flashpoint adalah sebuah cerita yang berpusat tentang Flash yang berusaha melakukan perjalanan kembali pada waktu lalu untuk menyelamatkan nyawa ibunya (penggemar acara TV flash yang dibintangi Gustin The Flash akan sangat mengenal konsep ini).

Sayangnya, dia bermain-main dengan arus waktu (dengan sedikit gangguan dari musuh bebuyutannya, Reverse Flash), dia akhirnya menciptakan garis waktu alternatif grimdark.

Sampai akhir Justice League, Flash baru saja dipekerjakan oleh departemen kepolisian City, sementara ayahnya tetap dipenjara, dihukum karena membunuh istrinya. Ini adalah dasar-dasar asal Flash modern, walaupun kita tidak tahu lebih banyak tentang dia saat ini. Mudah-mudahan Batman telah mengaturnya dengan rumah yang layak. Lakukan hal yang benar, Bruce!

Guardians of the Galaxy Vol. 3

Gunn mengatakan bahwa film ini akan menjadi “kesimpulan sangat epic” pada cerita yang dia mulai dari Guardian of the Guard 2014. Dia juga menyarankan agar film tersebut, yang kemungkinan akan datang lebih awal di Tahap Empat dari MCU, akan menentukan tahap untuk apa yang akan terjadi setelahnya. “Saya akan membantu menanam benih yang akan mengarah pada dekade berikutnya,” katanya kepada Toronto Sun. “Saya membantu memutuskan proyek apa yang akan kita jalani di luar Guardian Galaxy 3 dan apa karakter kosmis berikutnya yang akan kita fokuskan.”

Gunn telah menjanjikan akhiran dan permulaan baru untuk Guardians 3, yang akan mengatur masa depan MCU.

“Salah satu hal yang saya lakukan dengan menciptakan Guardians of the Galaxy Vol 3, akan berlangsung setelah dua film Avengers berikutnya dan ini akan membantu menyiapkan film Marvel berikutnya dalam 20 tahun,” katanya.

“Ini akan benar-benar memperluas alam semesta. Kami akan menyiapkan karakter baru, ini akan menjadi film terakhir dari versi Guardian of the Galaxy ini.”

Micronauts

Micronauts akan memasuki bioskop pada tanggal 16 Oktober 2020.

Bagi mereka yang belum tahu, Micronauts didasarkan pada akhir tahun 1970-an mainan yang diproduksi dan dipasarkan oleh Mego berdasarkan dan dilisensi dari perusahaan mainan anak Jepang Takara Microman. Mainan Micronaut awalnya tersedia antara tahun 1976 dan 1980 dan dihentikan sebelum kebangkrutan dan pembubaran Mego pada tahun 1982. Buku komik berdasarkan mainan telah beredar sejak tahun 1979. Pertama kali diterbitkan oleh Marvel Comics antara tahun 1979 dan 1986, IDW mulai menerbitkan seri buku komik baru di tahun 2016.

Green Lantern Corps

Green Lantern Corps adalah nama militer / polisi intergalaksi fiktif yang muncul dalam komik yang diterbitkan oleh DC Comics. Mereka berpatroli ke ujung terjauh dari DC Universe. Menurut kontinuitas DC, Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun, bertahan dari banyak konflik baik internal maupun asing.

Saat ini operasi dibagi sebagai grup kecil di antara 3.600 “sektor” alam semesta, ada 7202 anggota (dikenal sebagai Green Lanterns), dua green lanterns untuk setiap sektor, kecuali sektor 2814, yang memiliki empat anggota. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuatan, senjata yang memberi kemampuan luar biasa yang diarahkan oleh kemauan sendiri pemakainya.

Godzilla vs. Kong

Setelah Marvel memutuskan mengubah dunia film dengan MCU nya, nampaknya konsep alam semesta bersama bermunculan di mana-mana. Salah satu yang lebih baru adalah MonsterVerse, yang mendapat kickstart dengan Godzilla 2014 dan Blockbuster baru Kong: Skull Island.

Dua makhluk ikonik tersebut bersiap bertatap muka saat Godzilla vs Kong tiba di bioskop pada tahun 2020, dan ternyata keduanya akan mengalami beberapa perubahan sebelum mereka bertemu. Dan bagi King Kong, perubahan tersebut akan sangat serius, terutama karena akan ada jeda waktu yang cukup besar antara dua penampilannya.

Bagaimanapun, Pulau Skull dahulu di set berada di tahun 70an.

Cyborg

Cyborg, bagaimanapun, kita tahu sedikit. Setelah cameo singkat di Batman v Superman, Ray Fisher akan mendapatkan lebih banyak sorotan di Justice League akhir tahun 2017. Karakternya telah digambarkan sebagai jantung film, tapi tidak ada yang diketahui tentang bagaimana petualangannya tiga tahun dari sekarang akan dimainkan.

Meski begitu, kita masih bisa berharap bisa menonton film ini pada tahun 2020.

DC World berada di tangan di konvensi City of Heroes di Inggris akhir pekan ini, di mana Fisher adalah seorang tamu. Selama ceramahnya, dia mengkonfirmasi bahwa Cyborg masih berada di jalur untuk rilis 2020, memberi film ini lebih dari cukup waktu untuk menemukan pemeran dan kru.

Mahabharata: Part 1

India mulai untuk membuat filmnya yang paling mahal dengan adaptasi senilai seribu rupee seharga £ 1.000 juta (£ 120m) dari puisi Sansekerta epik Mahabharata.

Mahabharata telah disesuaikan untuk film dan TV beberapa kali sebelumnya. Versi Hindi, Telugu dan Tamil telah muncul di layar besar dan kecil selama bertahun-tahun, sementara sutradara teater ternama Peter Brook dengan terkenal menghasilkan sebuah puisi berbahasa Inggris sembilan jam pada tahun 1985, kemudian diadaptasi menjadi serial mini TV.

Brook kembali ke Mahabharata tahun lalu dengan adaptasi baru yang berjudul Battlefield.

G.I. Joe 3

Sudah lama sekali kita sudah punya Berita G.I. Joe 3. G.I. Joe lebih dari sekedar barisan tokoh aksi dan kendaraan militer yang paling besar dalam sejarah, dan lebih dari sekedar serial animasi yang sangat sukses, dan lebih dari sekadar seri buku komik yang mengejutkan (dan lama berjalan).

G.I. Joe adalah merek budaya pop yang membantu mendefinisikan tahun 1980an dengan cara yang dilakukan oleh waralaba superhero di era modern kita.

Tapi G.I. 2009. Joe tidak pernah benar-benar terasa seperti tepat sasaran, namun cukup berhasil untuk memastikan sebuah sekuel, G.I. 2013. Joe: Retaliation. Meskipun merasa jauh lebih mirip Joe klasik, Tidak sesungguhnya membuat box office terbakar, dan meskipun ada beberapa suara di sana-sini tentang G.I. Joe 3 , mari kita tunggu kejutannya pada 2020

Red Notice

Dwayne Johnson sudah siap untuk membintangi film mendatang yaitu Red Notice. Film ini akan disutradarai oleh Rawson Thurber, yang juga akan menulis naskahnya. Red Notice pada awalnya adalah sebuah novel yang diterbitkan pada tahun 2015, berdasarkan sebuah kisah nyata tentang penulisnya, Bill Browder, mengungkap korupsi dan kejahatan di Rusia.

Menurut Deadline, akan ada bintang lain yang menjadi headline film di samping Dwayne Johnson. Siapa pun bintang lainnya, mereka kemungkinan akan memainkan salah satu peran utama Bill Browder atau pengacaranya Sergei Magnitsky.

 

Fengshen Trilogy

Salah satu proyek film paling ambisius, epik fantasi “Fengshen” trilogi, telah dimulai. Diharapkan dengan dugaan biaya 3 miliar yuan (US $ 441,44 juta) untuk diproduksi dengan tim produksi internasional.

“Fengshen” didasarkan pada novel terkenal dari sebuah fantasi klasik China kuno, “The Investiture of the Gods,” sebuah novel Cina abad ke-16 yang ditulis oleh Xu Zhonglin pada masa Dinasti Ming (1368-1644). Ini menggabungkan unsur sejarah, cerita rakyat, mitologi, legenda dan fantasi untuk menceritakan kembali penggulingan Raja Zhou, penguasa terakhir Dinasti Shang, Ji Fa, yang akan membentuk Dinasti Zhou sebagai gantinya. Ceritanya memadukan cerita lisan dan tertulis dari banyak tokoh mitologis China yang terlibat dalam perang juga.

Film trilogi akan mulai syuting pada 2018 sampai 2019 setelah persiapan 4 tahun, dan akan memasuki bioskop selama periode 2020.

Wuershan mengatakan bahwa dia akan membuat cerita megah ini untuk mengisi kekosongan genre genre epik mitologi China, “China memiliki peradaban dan cerita yang brilian, kita perlu menggunakan film berkualitas tinggi untuk mempromosikan budaya kita.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *