Film Tentang Musik Terbaik Recommended

Film Tentang Musik Terbaik Recommended

Film Tentang Musik Terbaik – Film dengan genre musik/musikal adalah salah satu genre favorit yang mempunyai banyak penggemar. Banyak hal yang membuat film untuk dapat berhasil dipasaran, bisa itu dari segi plot cerita yang ditawarkan, atau pemilihan aktor yang berperan.

Apalagi jika film tersebut bertema musik, pastinya harus mempunyai jalan cerita yang menarik, pilihan soundtrack dan lagu-lagu bagus yang dibuat khusus untuk film tersebut banyak mempengaruhi penonton tertarik menyaksikan film tersebut. Maka dari itu berikut matajurnal.com rekomendasikan Film Tentang Musik Terbaik dan Recommended untuk di tonton.

 

Begin Again

Gretta (Keira Knightley) dan kekasih-nya Dave (Adam Levine) telah menyelesaikan kontrak rekaman dengan label besar. Namun, Gretta tiba-tiba ditinggalkan sendirian saat Dave menyerah pada godaan yang datang dengan kesuksesan barunya. Hal-hal menjadi lebih baik baginya saat Dan (Mark Ruffalo), seorang eksekutif dipermalukan dalam karir, menemukan penampilan Gretta di sebuah klub.

Terbentuk ikatan yang semakin membaik antara pasangan ini saat mereka bekerja sama di album pertama Gretta.

Rudderless

Seorang ayah yang berduka sangat dalam tersandung sekotak kaset dan demo anak laki-lakinya yang baru saja meninggal. Terkejut dengan penemuan bakat tak dikenal ini, ia membentuk sebuah band dengan harapan bisa menemukan kedamaian.

Sing Street

Seorang anak laki-laki yang tumbuh di Dublin selama tahun 1980an lolos kabur kehidupan keluarganya yang tegang dan keras dengan memulai sebuah band untuk mengesankan gadis misterius yang dia sukai.

Sing Street sendiri menjadi film musik yang sangat fresh, dari segi alur cerita, konflik, ataupun soundtracknya. Maka tidak heran setelah dirilis langsung mendapat respon positif dari penonton.

Nowhere Boy

Sebuah film tentang tahun pertama John Lennon, terutama berfokus pada masa remajanya dan hubungannya dengan bibinya yang keras, Mimi, yang membesarkannya, dan ibu tiri ibunya Julia, menceritakan kembali hidupnya pada momen penting dalam kehidupan mudanya.

Straight Outta Compton

Pada tahun 1988, sebuah kelompok baru yang sangat kreatif mengubah total musik dan budaya pop, mengubah dan mempengaruhi hip-hop selamanya. Album studio pertama N.W.A, “Straight Outta Compton,” membuat kontroversi dengan menceritakan kehidupannya yang jujur di Southern Los Angeles.

Dengan bimbingan dari manajer veteran Jerry Heller, anggota band Ice Cube (O’Shea Jackson Jr.), Dr. Dre (Corey Hawkins), Eazy-E, DJ Yella dan MC Ren menemukan jalan mereka melalui industri ini, memperoleh ketenaran, keberuntungan dan sebuah tempat dalam sejarah.

The Music Never Stopped

Kisah seorang ayah (J.K. Simmons) yang berjuang demi anaknya dengan mempekerjakan seorang terapis (Julia Ormond) untuk memanfaatkan musik sebagai cara untuk berkomunikasi dengan anak yang otaknya rusak (Lou Taylor Pucci).

Whiplash

Andrew Neiman (Miles Teller) adalah drummer jazz muda yang ambisius, dalam mengejar naik ke puncak karir musik elitnya. Terence Fletcher (J.K. Simmons), seorang instruktur yang dikenal dengan metode pengajarannya yang mengerikan, menemukan Andrew dan mentransfer drummer yang bercita-cita tinggi ke dalam ensembel jazz teratas dan mengubah kehidupan anak muda itu selamanya.

 

Almost Famous

Bercerita pada tahun 1973, Tercatat kelahiran anak William berusia 15 tahun yang lucu, penggemar musik yang tak tahu malu yang terinspirasi oleh band yang sangat berpengaruh pada saat itu.

Ketika cintanya pada musik membawa dia ke dalam tugas dari majalah Rolling Stone untuk mewawancarai band Stillwater yang sedang maju dan dipimpin oleh lead guitarist Russell Hammond dan vokalis utama Jeff Bebe William, ia memulai perjalanan dan membuat mata-nya terbuka melalui perjalanan ini.

Beck

Seorang anak SMA baru yang normal menemukan kehidupan sehari-harinya sangat membosankan, sampai suatu hari dia bertemu dengan seekor anjing dan pemiliknya yang membawa dia ke kehidupan yang benar-benar baru yang penuh dengan gairah dalam hal musikal.

Pitch Perfect

Beca, seorang mahasiswi baru di Universitas Barden, dirayu untuk mau bergabung dengan The Bellas, kelompok penyanyi dengan formasi semua “wanita” milik sekolahnya. Ia menambah beberapa kekuatan yang sangat dibutuhkan ke dalam acara pertunjukan kampus mereka, The Bellas menghadapi saingan laki-laki mereka dalam kompetisi di kampus.

Pitch Perfect 2

Setelah pertunjukan komando yang memalukan di The Kennedy Center, Barden Bellas memasuki sebuah kompetisi internasional yang tidak pernah ada kelompok dari Amerika yang menang untuk mendapatkan kembali status dan hak mereka untuk tampil.

SUCKSEED: HUAY KHAN THEP

Ped (Jirayu La-ongmanee) adalah seorang anak pemalu yang tidak pernah mendengarkan musik sampai diperkenalkan ke dunia Pop and Rock oleh teman baik masa kecil dia yaitu Ern (Nattasha Nualjam).  Ern lalu pergi meninggalkan Bangkok. Enam tahun kemudian, Ern bertemu kembali dengan Ped dan teman baiknya, Koong (Pachara Chirathivat).

Koong meyakinkan Ped, bersama dengan teman sekolahnya Ex (Thawat Pornrattanaprasert), untuk membentuk sebuah band, yang bertujuan untuk menjadi keren dan menarik perhatian anak perempuan, dan juga sebagai upaya Koong untuk mencoba membunuh saudara kembarnya yang populer, Kay.

Bakat musik mereka tidak hebat, tapi itu tidak menghentikan mereka untuk mencoba. Namun, ketika Ern memutuskan untuk mengajarkan kemampuan gitarnya yang luar biasa, daya tarik Ped dan Koong yang menyertainya membuat dia dapat bertahan dalam kelangsungan hidup band ini, juga persahabatan mereka.

DEPARTURES

Setelah membeli cello yang mahal, Daigo Kobayashi (Masahiro Motoki) segera mengetahui bahwa tim orkestranya bubar. Daigo dan istrinya pindah kembali ke kampung halamannya di utara Jepang, di mana dia mendapat tawaran kerja sebuah iklan yang dia kira untuk iklan agen perjalanan namun, pada kenyataannya, adalah iklan kamar mayat.

Saat dia belajar dan melakukan ritual yang digunakan dalam mempersiapkan orang mati untuk istirahat terakhir mereka, Daigo menemukan panggilan sebenarnya dalam hidup.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *