Tue. Oct 16th, 2018
Film Drama Terbaru Tahun 2020

Film Drama Terbaru Tahun 2020 yang Siap Menghiburmu

Film Drama Terbaru Tahun 2020

Jurnal Film – Bagi kalian yang penasaran dengan Film Drama Terbaru Tahun 2020. disini matajurnal.com akan memberikan informasi Film Drama 2020 Terbaru.

Film Drama Terbaru Tahun 2020 – Menonton drama bagi sebagian orang terutama kaum perempuan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Ditambah, sekarang sudah banyak drama dengan cerita yang bagus, beragam dan dapat membuat mood penontonnya ikut terbawa arus.

Contohnya drama yang akan dirilis tahun 2020 ini. Ada beberapa drama yang sangat direkomendasikan untuk kalian karena jalan ceritanya yang fresh dan dimainkan oleh aktor dan aktris yang berkualitas. Berikut ini Film Drama Terbaru Rilis Tahun 2020 yang kami rekomendasikan untuk anda.

Simak artikel yang lainnya: Drama Korea Terbaik

Vermont Street

Cerita tentang kehidupan lima anak yang dibesarkan oleh kakek dan nenek mereka setelah ibu, ayah, dan saudara laki-laki mereka yang terbunuh secara tragis terbunuh saat berlibur di Hawaii.

Heartbreak Falls

(Coming Soon)

Mahabharata: Part 1

India mulai untuk membuat filmnya yang paling mahal dengan adaptasi senilai seribu rupee seharga £ 1.000 juta (£ 120m) dari puisi Sansekerta epik Mahabharata.

Mahabharata telah disesuaikan untuk film dan TV beberapa kali sebelumnya. Versi Hindi, Telugu dan Tamil telah muncul di layar besar dan kecil selama bertahun-tahun, sementara sutradara teater ternama Peter Brook dengan terkenal menghasilkan sebuah puisi berbahasa Inggris sembilan jam pada tahun 1985, kemudian diadaptasi menjadi serial mini TV.

Brook kembali ke Mahabharata tahun lalu dengan adaptasi baru yang berjudul Battlefield.

Escape from Biafra

Dua saudara laki-laki melarikan diri dari Perang Biafran pada tahun 1968.

The Invisible War

Kisah inspiratif Cynthia Dash dari Inggris, yang pada tahun 1943 dirawat di rumah sakit karena menunjukkan tanda-tanda penyakit jiwa.

Barbie

Boneka yang tinggal di ‘Barbieland’ dikeluarkan dari dunianya karena tidak cukup sempurna dan memulai petualangan di dunia nyata. Sebuah film aksi Live-action yang berbasis pada garis populer mainan Barbie.

Anne Hathaway diperkirakan akan membintangi. Amy Schumer meninggalkan proyek tersebut pada Maret lalu, dengan mengutip konflik penjadwalan, dan Hathaway dilaporkan dalam pembicaraan pada musim panas lalu.

Alethea Jones yang akan mengarahkan film tersebut, dengan karakter utama yang diusir dari Barbieland karena tidak cukup sempurna dan berakhir dalam petualangan dunia nyata. Lindsey Beer, Jenny Bicks, Kim Caramele, Diablo Cody, Bert V. Royal, Hilary Winston dan Schumer semuanya telah mengerjakan naskahnya.

Luminous

(Coming Soon)

LineDance

LineDance menceritakan tentang seorang wanita karier yang pindah dengan ibunya ke kota pedesaan kecil untuk memulai yang baru pada kehidupan baru. Setelah sempat bertemu dengan penari ‘line’ koboi hidup mereka akan berubah selamanya.

Bonhoeffer

(Coming Soon)

Mulan

Mulan adalah film Amerika live-action yang akan datang yang berasal dari film animasi Mulan yang diabadikan berdasarkan legenda China.

Film ini diumumkan dalam pengembangan pada tanggal 30 Maret 2015, diproduksi oleh Chris Bender dan J.C. Spike, dengan naskah yang telah dibeli dari tim penulis Elizabeth Martin dan Lauren Hayneck. Pada tanggal 4 Oktober 2016, film tersebut dikonfirmasi oleh Disney dengan tanggal rilis yang ditetapkan pada tanggal 2 November 2018. Pada tanggal 14 Februari 2017, Disney memilih Niki Caro untuk mengarahkan film tersebut dan Bill Kong sebagai produser eksekutif.

Pada tanggal 19 April 2017, dilaporkan bahwa Ming-Na Wen, suara Mulan dalam film aslinya, sedang dalam pembicaraan untuk memiliki cameo dalam film tersebut. Pada tanggal 29 November 2017, Liu Yifei ditetapkan sebagai Pemeran Mulan.

Pada tanggal 1 Maret 2018, film tersebut ditetapkan untuk rilis di tanggal 27 Maret 2020

Rift

Para ilmuwan mencari tahu apa tanda fisiknya bahwa dunia kita akan terbagi menjadi dua.

 

The Genex

Ketika ayah Sally terbunuh, dia mendapati dirinya terdorong ke tengah persekongkolan luas yang menempatkannya dan pengacara muda yang berusaha membelanya melawan perusahaan besar yang hebat dan berusaha menyembunyikan rahasia keterlibatannya sendiri dalam genosida Armenia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *