Tue. Oct 23rd, 2018
the croods -Film Animasi Tahun 2020

Film Animasi Terbaru Tahun 2020

Film Animasi Terbaru

Jurnal Film – Bagi kalian yang penasaran dengan Film Animasi Terbaru Rilis Tahun 2020. disini matajurnal.com akan memberikan informasi Film Animasi Tahun 2020 Terbaru.

Film Animasi Terbaru Rilis Tahun 2020 – Perkembangan dunia film animasi memang sangat kreatif. Dari perkembangan cerita sampai penyajian. Salah satu hal yang membuat film animasi banyak penggemar adalah kemampuannya untuk membuat para penonton untuk berimaginasi sehingga dapat dinikmati secara langsung. Baca juga tentang film sniper terbaik dan film musik terbaik.

Film animasi memberikan film dalam bentuk yang tidak seperti pemandangan kehidupan sehari-hari dalam hal tampilan. Banyak juga penggemar film animasi kini bukan hanya karena efek visualnya saja, namun cerita yang diberikan dalam film ini juga menarik.

Film Drama Terbaru Tahun 2020

Film Animasi Tahun 2020 Terbaru

Berikut ini rekomendasi film animasi terbaru tahun 2020 yang paling ditunggu pecinta animasi

The Croods 2

Sinopsis The Croods 2 – Film Animasi Tahun 2020 Terbaru – Setelah sebelumnya banyak yang berfikir The Croods 2 mati dan dikuburkan, sekuel Croods ternyata masih hidup dan sehat. Universal dan DreamWorks Animation sudah mengumumkan tanggal rilis untuk Croods 2.

DWA sedang menggali The Croods 2 dan telah menetapkan tanggal rilis baru pada tanggal 18 September 2020. Tidak mengherankan jika penghasil nominasi Oscar yang berpenghasilan hampir 600 dolar kembali beraksi.

Pemeran film asli diharapkan kembali bersama untuk sekuel layar lebar, Tidak ada pengumuman penulis / direktur baru pada saat ini, jadi kami akan terus mengawasi lebih banyak tentang The Croods 2 dalam beberapa bulan mendatang.

Trolls 2

Sinopsis Trolls 2 – Film Animasi Tahun 2020 Terbaru – Menyusul keberhasilan film pertama, Universal DreamWorks Animation telah mengumumkan rencananya untuk sekuel “Troll” dan menetapkan tanggal rilis 10 April 2020.

Anna Kendrick dan Justin Timberlake mengulangi peran mereka sebagai mana di Troll pertama. “Troll” telah menghasilkan $ 339 juta di seluruh dunia. “Can’t Stop the Feeling” juga meraih nominasi Oscar untuk lagu terbaik. Universal Pictures akan mengambil alih posisi sebagai distributor setelah mengakuisisi DreamWorks Animation Studios tahun lalu.

Film pertama bercerita tentang Poppy, Troll paling bahagia yang pernah lahir memulai perjalanan untuk menyelamatkan teman-temannya setelah Bergens menyerang Desa Troll.

Minions 2

Sinopsis Minions 2 – Film Animasi Tahun 2020 Terbaru – Universal telah menegaskan sekuel Minions akan dirilis pada 2020 di akhir pekan 4 Juli. Minion adalah makhluk pembantu kuning yang berbicara tidak jelas yang pertama kali diperkenalkan di Despicable Me pada tahun 2010. Pasukan pekerja membantu penjahat baik hati Gru (Steve Carell) mengerjakan semua peralatan jahat dan membantu merawat tiga anak perempuan yang diadopsi.

Meskipun keberadaan Minion telah menjadi agak kontroversial, dengan puluhan halaman Tumblr, Facebook, akun Twitter dan halaman Reddit yang dibuat untuk sekadar mengakui dan mendiskusikan betapa buruknya makhluk itu, anak-anak tampaknya menyukai karakter tersebut.

Ketika film Minions yang berdiri sendiri pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, setelah Despicable Me 2 pada tahun 2013, film tersebut itu meraup lebih dari $ 1,1 miliar di box office sedunia. Dari perspektif itu, dapat dimengerti bahwa Universal ingin melangkah maju dengan film lanjutan, dan menggunakan akhir pekan yang populer dan penuh keluarga untuk melakukannya perilisannya.

The Loud House

Sinopsis The Loud house – Film Animasi Tahun 2020 Terbaru – Film Loud House (juga dikenal sebagai The Loud Movie) adalah film aksi komedi, drama komedi, animasi, keluarga Amerika yang diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Ini didasarkan pada serial televisi Nickelodeon, The Loud House.

Film ini dibintangi Collin Dean, Grey Griffin, Catherine Taber, Liliana Mumy, Jessica DiCicco, Cristina Pucelli, Nika Futterman, Lara Jill Miller dan Chris Pratt. Film ini memiliki pesona dan humor yang sama dengan seri televisi dan nada yang lebih emosional & juga lebih berorientasi pada aksi.

Versi teater akan dirilis pada tanggal 7 Februari 2020, dan DVD diluncurkan pada tanggal 2 September di tahun yang sama.

Sing 2

Sinopsis Sing 2 – Film Animasi Tahun 2020 Terbaru – Universal Pictures and Illumination Entertainment telah mengumumkan perilisan sekuel “Sing” untuk 25 Desember 2020.

“Sing” telah menjadi hit besar untuk Illimination yang telah meraup $ 429 juta di seluruh dunia termasuk $ 250 juta di dalam negeri. Film tersebut menampilkan suara Matthew McConaughey dan Reese Witherspoon sebagai binatang yang berkompetisi dalam kompetisi menyanyi “American Idol”.

SpongeBob SquarePants 3

The SpongeBob SquarePants Movie III: Pertempuran Kembang Api! (juga dikenal sebagai SpongeBob SquarePants 3) adalah film animasi 2018 yang didasarkan pada serial televisi SpongeBob SquarePants. SpongeBob SquarePants Movie III menceritakan SpongeBob dan teman-temannya harus bersatu untuk mengalahkan penjahat yang banyak.

Bob’s Burgers

Animasi tercinta dari Fox Bob’s Burgers akan dibuat sebuah film berdurasi panjang yang dijadwalkan tiba pada bulan Juli 2020.

Bob’s Burgers telah menerima tujuh nominasi Emmy langsung untuk Best Animated Series selama tujuh musim terakhir, Bob’s Burgers memenangkan penghargaan tersebut pada tahun 2014 dan 2017.

Serial ini mengikuti kehidupan, cinta dan kesialan keluarga Belcher dan teman dan saingan mereka. Bob Belcher (suara H. Jon Benjamin) mengelola restoran hamburger di kota tepi pantai, dengan istrinya yang selalu optimis, Linda (John Roberts) dan ketiga anak mereka: Tina (Dan Mintz) yang sadar diri, goofball Gene (Eugene Mirman) dan Louise yang sudah dewasa sebelum waktunya (Kristen Schaal).

Scooby

“Scooby” adalah judul yang telah ditetapkan untuk film tanggal 15 Mei 2020. Varietas melaporkan pada tahun 2013 bahwa proyek tersebut sedang dalam pengembangan. Pada saat itu, Roven dan Suckle memproduksi, dengan Lieberman menuliskan naskahnya.

Scooby sendiri menceritakan tentang Scooby dan empat anggota Mystery, Inc. Fred, Shaggy, Daphne dan Velma – menyelidiki hantu, monster, atau makhluk supranatural dan mengungkapkannya sebagai tipuan kriminal yang rumit.

Nicktoons

Kembali pada bulan September 2015, diumumkan bahwa sebuah film NickToons sedang dalam pengembangan awal oleh Paramount Pictures. Ini akan menjadi film penggabungan dengan beberapa karakter NickToons yang paling terkenal dari acara klasik Nickelodeon seperti Rugrats, Doug, Hey Arnold, Rocko’s Modern Life, dan lain-lain.

Film ini dikatakan memiliki tema “Avengers style” oleh banyak sumber. Beberapa penggemar Classic NickToons pasti sangat gembira karena Nickelodeon belum melupakan akarnya, ada pula yang bertanya-tanya apa yang dipikirkan Nickelodeon?

Nicktoons adalah film animasi petualangan fantasi  yang disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller, yang diproduksi bersama oleh Paramount Animation dan Nickelodeon Movies, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Ini adalah film crossover Nicktoon kedua, dengan yang pertama adalah Rugrats Go Wild ! Plot tersebut melibatkan berbagai karakter dari berbagai dunia Nickelodeon yang datang bersama dalam sebuah misi untuk menyelamatkan multiverse dari ancaman yang sangat berbahaya seperti yang pernah mereka hadapi sebelumnya.

Nimona

Nimona adalah seorang gadis remaja yang berkemampuan berganti-ganti wujud yang menjadi asisten untuk penjahat super. Proyek ini memulai hidupnya dari sebuah webcomic yang diciptakan oleh Noelle Stevenson, saat ia berusia 20 tahun di sekolah seni. HarperCollins menerbitkan komik tersebut sebagai novel grafis pada tahun 2015, tahun yang sama dengan Fox mendapatkan hak animasi.

Nimona yang berimensi CG akan diproduksi di Greenwich Sky Studios yang berbasis di Greenwich, yang terkenal dengan franchise Ice Age dan Rio.

Penulis skenario Marc Haimes (Kubo dan Dua Strings) akan mengadaptasi Nimona untuk animasi.

Shrek 5

Shrek 5 adalah film kelima yang direncanakan dari seri Shrek. Pada bulan Februari 2014, Diumumkan bahwa film Shrek kelima mungkin diproduksi. Sebuah rumor juga terjadi bahwa Mike Myers dan Eddie Murphy mungkin akan kembali.

Animasi cenderung lebih fleksibel terhadap seiring berlalunya waktu. Walau sepuluh tahun lewat antara Shrek Forever After terhadap kemungkinan Shrek 5 pada 2020 dengan suara dibalik karakter tidak akan berubah. Tidak seperti melihat Arnold Schwarzenegger tua di film Terminator lain. Shrek 5 bisa memiliki energi dan humor yang sama seperti yang kita harapkan dari serial ini.

Super Mario Bros.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima telah mengungkapkan sejumlah rincian seputar film Super Mario Bros yang saat ini sedang dalam proses, yang paling penting adalah tanggal rilis potensialnya. Nintendo berharap bisa keluar tahun 2020, tapi memang memerlukan beberapa prasyarat agar tahun target itu bisa dipenuhi.

Hal ini juga menarik bahwa Nintendo belum membuat kesepakatan dengan calon mitranya untuk film Mario, beredar juga rumor bahwa calon mitranya adalah Illumination Entertainment. Illumination paling terkenal dengan franchise Despicable Me dan film Minions. Tahun lalu merupakan tahun yang sangat besar bagi studio animasi berbasis Amerika, karena merilis Despicable Me 3 yang sangat sukses.

Ron’s Gone Wrong

Buah pertama dari kesepakatan co-produksi dan pengembangan jangka panjang Century Century Fox yang baru dengan studio animasi U. CG Animator Locksmith, yang diresmikan bulan lalu, telah terungkap.

Ron’s Gone Wrong, yang disutradarai oleh Alessandro Carloni (Kung Fu Panda 3) dan Pixar Story vet J.P. Vine (Inside Out, Good Dinosaur), ditetapkan untuk rilis pada tanggal 6 November 2020. Ini akan diproduksi di fasilitas utama London Locksmith yang baru dengan mitra Double Negative menyediakan produksi digital.

Ditetapkan di sebuah dunia. Bot yang terhubung secara digital telah menjadi teman terbaik anak-anak, Ron’s Gone Wrong menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang menemukan bahwa teman robotnya tidak bekerja dengan baik.

Vivo

Sony Pictures Animation mengatakan bahwa pihaknya telah menggeser tanggal rilis untuk Vivo, 11 lagu yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda dari Hamilton. Studio tersebut telah berhasil menggabungkan proyek tersebut dengan Miranda yang sukses dalam memberikan musik untuk Disney’s Moana, yang pada awalnya menetapkan tanggal rilis 18 Desember 2020. Sekarang dijadwalkan di Thanksgiving 2020, untuk 6 November.

Proyek Miranda Vivo telah menemukan kehidupan baru. Vivo kisah tentang “seekor monyet capuchin dengan haus akan petualangan – dan hasrat akan musik – yang membuat dirinya terlibat dalam perjalanan berbahaya dari Havana ke Miami untuk memenuhi takdirnya”.

Over the Moon

Glen Keane akan mengarahkan animasi Pearl Studio “Over the Moon” sebagai film perdana dunia khusus untuk Netflix.

Pengumuman dibuat bersama oleh Peilin Chou, chief creative officer Pearl Studio, dan Melissa Cobb, wakil presiden bagian anak-anak dan keluarga Netflix.

“Over the Moon” adalah film feature petualangan musikal tentang seorang gadis yang membangun sebuah kapal roket dan meluncur ke bulan dengan harapan dapat bertemu dengan Dewi Bulan legendaris. Film ini akan dirilis pada tahun 2020 secara teatrikal di China dan oleh Netflix di seluruh dunia.

Baca juga situs nonton film

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *