Peluang Usaha Dicari Sub Agen Gas Elpiji 3 Kg Pertamina Yang Menjanjikan

Sub-Agen-Gas-Elpiji-3-Kg-Pertamina

Jika kamu melihat pengumuman bertuliskan dicari sub agen gas elpiji 3 kg Pertamina, jangan ragu untuk mengambil kesempatan emas tersebut. Kenapa? Dengan menjadi sub agen elpiji, kamu akan meraup banyak keuntungan. Apa saja? Berikut ini keuntungan-keuntungan dari peluang usaha sub agen gas elpiji 3 kg Pertamina yang bisa membuat kamu sukses.

Keuntungan Bisnis Sub Agen Gas Elpiji 3 Kg Pertamina

Mudah dan Praktis

Bisnis gas elpiji baik yang 3, 5 ataupun 12 Kg sangat mudah dan praktis untuk dijalankan. Kamu tinggal memasang papan di depan rumah dan pembeli akan datang berbondong-bondong dengan sendirinya.

Dicari semua orang

Dicari sub agen gas elpiji 3 kg Pertamina sangat menjanjikan, karena bisnis ini termasuk tipe kebutuhan yang semua orang pasti mencarinya. Apalagi pihak Pertamina telah mengurangi pasokan gas elpiji ukuran 3kg, alhasil setiap hari bisa dipastikan pasti laku keras.

Harga stabil

Setiap bisnis pasti yang dicari adalah bisnis yang harganya bagus dan menguntungkan. Menjadi sub agen gas elpiji 3 kg Pertamina sangat menguntungkan karena harganya yang stabil, bahkan pada waktu-waktu tertentu cenderung mengalami kenaikan, seperti saat Hari Raya Lebaran.

Sub Agen Gas Elpiji 3 Kg Pertamina

Modal Usaha Menjadi Sub Agen Gas LPG Pertamina

Lokasi usaha

Jika rumah kamu memiliki ruangan yang cukup besar, bisa dijadikan sebagai lokasi usaha. Apalagi jika lokasi rumah kamu strategis, pasti akan lebih sangat menjanjikan. Untuk meletakkan tabung gas, dibutuhkan ruangan kosong.

Kendaraan operasional

Menjadi sub agen gas elpiji membutuhkan kendaraan operasional, seperti colt, mobil, pick up, maupun truk untuk mengambil maupun mengirim tabung gas elpiji dalam jumlah yang banyak.

Mencari supplier

Cari informasi agen gas yang dapat diajak kerja sama. Bicarakan apakah pihak sana mengizinkan kamu untuk menjadi sub agen mereka atau tidak.

Kalau disetujui, buatlah kesepakatan.

Selain kesepakatan, kamu pun perlu untuk meminta izin usaha ke RT dan RW. Akan lebih baik dan mulia lagi jika kamu mau meminta izin kepada lingkungan dan tetangga, karena bisnis ini kemungkinan besar akan menimbulkan kebisingan saat menurunkan dan menaikkan tabung gas elpiji.

Siapkan keamanan

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kamu perlu menyiapkan berbagai keamanan yang tinggi.

Dicari sub agen gas elpiji 3 kg Pertamina sekarang termasuk jarang yang mengumumkannya, karena telah banyak orang yang melakukan usaha ini. Selain itu juga pihak Pertamina telah mengurangi pasokan. Meskipun demikian, jika kamu diberikan kesempatan peluang usaha bisnis ini, jangan pernah untuk berfikir dua kali. Ambil dan kemudian lengkapi berkas-berkasnya, meliputi fotokopi KTP, photo berwarna beragam ukuran, dan surat pernyataan mampu untuk mematuhi ketetapan serta ketentuan yang berlaku ke dinas perizinan di kota atau kabupaten.

Baca juga; 3 Tips Penting Bisnis Rumah Makan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *