Tempat Wisata di Lumajang yang Menarik

Destinasi-Wisata-Lumajang

Banyak orang memutuskan untuk menghabiskan waktu berlibur ke destinasi wisata Lumajang. Sebab, tempat ini kaya akan berbagai tempat wisata yang menarik. Lumajang sangat terkenal sebagai surganya wisata baik di kalangan turis domestik maupun mancanegara.

Jadi, tak heran jika banyak orang yang berkunjung ke Lumajang. Bahkan, mereka mengunjungi tempat ini bukan hanya kali pertama saja. Umumnya, mereka ketagihan untuk berkunjung lagi di liburan berikutnya.

Terbukti, banyak orang yang memutuskan untuk berwisata ke Lumajang walaupun sudah pernah datang ke tempat ini. Jika Anda berencana berwisata ke Lumajang, berikut ini ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi.

Destinasi Wisata Lumajang yang Menarik untuk Didatangi

Pantai Bambang

Destinasi Wisata Lumajang

Pantai Bambang merupakan salah satu tempat wisata di Lumajang yang memiliki pemandangan super menarik. Di sana terdapat fasilitas memadai sehingga pengunjung mendapatkan kenyamanan. Wisata pantai yang terletak di desa bago, kecamatan pasiriana ini, sangat terkenal dengan mempunyai ombak berlapis yang ketinggiannya bisa mencapai sekitar 3 meter. Sehingga sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi bermain selancar.

Pemandian Alam Selokambang

Destinasi Wisata Lumajang

Pemandian Alam Selokambang merupakan destinasi wisata Lumajang yang tidak boleh anda lewatkan. Tempat ini memiliki pemandian alam dengan pemandangan yang begitu indah. Selain itu, disini juga terdapat wahana flyingfox serta berperahu untuk mengelilingi danau buatan yang terdapat di wisata tersebut.

Alam Goa Tetes

Destinasi Wisata Lumajang

Anda suka wisata alam? Yap, Alam Goa Tetes bisa menjadi pilihan yang pas. Sebab, tempat ini menawarkan suasana alam yang unik. Pengunjung bisa yang datang akan disambut langsung oleh fenomena stalagmit dan stalagtit yang terdapat di goa tersebut. Destinasi wisata Lumajang yang satu ini berada di desa Sidomulyo, kecamatan Pronojiwo, Lumajang.

Gunung Semeru

Destinasi Wisata Lumajang

Jalan-jalan ke Lumajang rasanya kurang lengkap jika belum berkunjung ke wisata Gunung Semeru. Sebagai salah satu gunung berapi di indonesia yang masih aktif, gunung Semeru dapat di daki melalui kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Malang dan Lumajang. Berkunjung ke gunung tertinggi di pulau jawa ini, merupakan suatu pengalaman yang tak terlupakan dengan menikmati pemandangan yang sangat menakjubkan.

Candi Mandara Giri

Destinasi Wisata Lumajang

Candi Mandara Giri adalah destinasi wisata Lumajang yang menawarkan sejarah kehidupan masa lampau. Wisata ini terletak di kecamatan sendoro, yang berjarak kurang lebih 25 km dari pusat perkotaan ke arah barat. Candi Mandara Giri atau pura yang ini didirikan pada tahun 1991, dengan mempunyai latar belakang pemandangan yang indah dan menawan bagi setiap pengunjung.

 

Destinasi wisata Lumajang memang tiada duanya. Ayo rencakan liburan ke kota ini bersama teman, kerabat dan orang tercinta!

Artikel Terkait ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *