Destinasi Wisata Jogja Baru dan Paling Hits 2017

Destinasi-Wisata-Jogya

Selain menjadi central pusat budaya Jawa, Jogya memiliki banyak pantai dan pegunungan . Jadi wajar jika Jogja merupakan salah satu kota wisata paling popular di Indonesia. Bahkan belakangan bermunculan beberapa destinasi wisata Jogya yang dalam waktu singkat menjadi fenomenal di kalangan traveler. Spot wisata mana sajakah itu? Temukan jawabannya pada postingan berikut ini!

3 Destinasi Wisata Jogja Baru dan Paling Hits 2017

Jogya Bay Pirates Adventure Water Park

Destinasi Wisata Jogya

Jika selama ini Jogja terkenal dengan wisata sejarah dan alam, Jogja Bay Pirates Adventure Water Park menawarkan wisata modern yang komplit dan megah. Tidak heran karena tempat liburan baru di Jogya sebelah utara ini terinspirasi dari Waterbom di Bali dan Orlando AS yang lengkap dan canggih.

Spot wisata yang ada berada di sebelah utara stadion Maguwoharjo ini menawarkan 19 macam wahana seru yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 90.000 untuk dewasa dan Rp.60.000 untuk anak-anak, Anda sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di sini.

De Mata Trick Eye Museum

Destinasi Wisata Jogya

Sangat wajar jika Jogja memiliki beberapa museum karena kota ini memiliki sejarah yang fenomenal dan panjang. Akan tetapi, museum satu ini lain dari pada yang lain. Jika museum biasanya mungkin membosankan, di De Mata Trick Eye Museum pengunjung akan betah.

Di museum modern satu ini yang merupakan salah satu destinasi wisata Jogya terbaru dan hits ini, pengunjung bisa selfi dengan 120 background 3 dimensi. Dijamin hasil jeperetannya unik dan seru pastinya!

Upside Down World

Destinasi Wisata Jogya

Zaman modern ini merupakan zaman orang suka berselfi ria. Rasanya kurang sempurna tanpa mengabadikan potret diri dalam setiap kesempatan. Terinspirasi dari Upside Down World yang ada di Bali, kini Jogya juga telah memiliki spot wisata modern tersebut.

Interiornya didesain dengan ciamik sehingga keren sebagai background berpotret. Apalagi jika hasilnya terlihat sangat unik dengan nuansa ruangan yang serba terbalik.

Dengan ketiga destinasi wisata Jogya terbaru dan paling hits tersebut yakni Jogja Bay Pirates Adventure Water Park, De Mata Trick Eye Museum, dan Upside Down World, hal itu menunjukkan bahwa Jogja layak sebagai kota wisata paling fenomenal di Indonesia setelah Bali. Dari wisata alam, sejarah, kuliner, hingga modern, bisa Anda dapatkan di kota yang terkenal dengan penduduk ramah ini.

Artikel Lain;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *