Tue. Oct 16th, 2018
deddy mizwar jadi jubir

Deddy Mizwar Resmi Jadi Jubir Jokowi-Ma’ruf Amin!

Matajurnal – Secara mengejutkan, Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berhasil menarik kader partai Demokrat Deddy Mizwar untuk menjadi juru bicara (jubir) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada gelaran akbar Pilpres 2019.

Hal ini membuat beberapa orang dan bahkan berbagai kelompok elit politik menjadi kaget. Karena hal ini terjadi secara cepat dan tidak terduga. Sebagian masyarakat pun bertanya-tanya mengapa Deddy Mizwar setuju menjadi juru bicara Jokowi-Ma’ruf.

Deddy Mizwar Menjadi Jubir Jokowi-Ma’ruf Amin

“Kami telah memutuskan dan sesuai dengan hasil koordinasi dengan bapak Jokowi bahwa Bapak Deddy Mizwar iti sebagai salah satu juru bicara didalam tim kampanye nasionalis pasangan Pak Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin.” kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (28/08/2018).

Menurut dia, berbagai pengalaman yang telah didapat mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu di dalam dunia politik menjadi alasan utama mengajaknya masuk kedalam tim pemenangan.

Selain itu, dirinya menyakini Deddy Mizwar dapat berkomunikasi dengan baik dalam menyebarkan informasi positif ke masyarakat. Lalu, latar belakang Deddy yang merupakan pekerja seni dinilai selaras dengan visi dan misi pemerintahan ke depannya.

“Sehingga dengan pengalaman yang sangat luas dari Pak Deddy Mizwar dan kemampuan komunikasi politiknya yang sangat baik, dan juga landasan kebudayaan yang menjadi konsen dari Pak Jokowi dan Kh Ma’ruf Amin itu,”jelasnya.

“Komunikasi inilah yang menunjukan bahwa kepemimpinan yang berdedikasi bagi bangsa dan negara itu mendapatkan dukungan yang luas,” pungkasnya.

Untuk lebih lanjut dirinya menjelaskan, pihaknya telah berkomunikasi dengan seluruh ketua partai di tingkat Provinsi Jawa Barat. Mereka menyatakan tidak keberatan dan menerima kalau Deddy Mizwar bergabung dan menjadi jubir Jokowi-Ma’ruf Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *