Daftar Bank Yang Tepat Untuk Solusi Cari Pinjaman yang Cepat dan Tanpa Jaminan

Cari-pinjaman

Cari pinjaman memang hal yang tidak bisa dihindari, apalagi dalam keadaan mendadak sedangkan kebutuhan dan pendapatan bulanan lebih besar dari kebutuhan. Memang ada beberapa pilihan yang sering kali terlintas manakala situasi tersebut melanda, mencari pinjaman ke teman atau saudara. Namun, tidak semua orang yang mau meminjamkan uang mereka kepada orang lain.

Sedangkan rentenir, meskipun mudah cair, tapi bunga yang dipatok terlalu tinggi. Tentu itu bukan solusi yang tepat, justru bisa membuat kamu runyam belakangan. Untunglah ada bank-bank tertentu yang menawarkan jasa peminjaman uang dengan cepat dan tanpa jaminan atau agunan (KTA)

Daftar Bank Recommended Solusi Cari Pinjaman Tanpa Jaminan yang Cepat

Cari pinjaman
Cari Pinjaman di Bank

Permata KTA Speed

Cari pinjaman tanpa jaminan yang cepat? Ke Bank Permata saja. Pilih Permata KTA Speed yang akan menjanjikan permintaan pinjaman uang cepat dalam waktu 1 hari saja. Rincian biaya dimuka sebesar 1.5 % dari total jumlah pinjaman dengan biaya minimum sebesar Rp 150.000.

The Development Bank of Singapore (DBS)

DBS akan menyetujui dokumen pinjaman uang cepat dalam waktu 2 hari dengan biaya dimuka sebesar 1.75 % dari total jumlah, ditambah biaya sebesar Rp 399.000 per tahun pertama dan Rp 65.000 per tahun kedua. Setiap keterlambatan akan dikenakan biaya Rp 250.000. Meskipun bisa cari pinjaman uang di sini tanpa jaminan, tapi tempat kerja kamu telah memiliki fixline.

Chinatrust Commercial Bank (CTBC)

Cari pinjaman di Chinatrust Commercial Bank (CTBC). CTBC memang bisa memberikan kamu pinjaman uang tanpa jaminan, tapi tetap dengan syarat tertentu, yaitu kamu harus memiliki kartu kredit. Selain itu, batas pinjaman yang dilakukan maksimal sebesar 8 kali penghasilan bulanan. Ajuan pinjaman kamu akan disetujui dalam waktu 3 hari. Tidak ada biaya di awal, hanya saja mengenakan biaya keterlambatan sebesar 5 % dari jumlah uang yang tertunggak.

Hampir mustahil cari pinjaman tanpa jaminan dan cepat di bank. Karena peminjaman memiliki resiko yang besar kalau tidak ada pinjaman sama sekali. Namun, faktanya 3 bank di atas memberikan kesempatan bagi kamu yang butuh dana cepat tanpa harus memiliki jaminan. Pilih ketiga bank tersebut yang kamu anggap terbaik, karena masing-masing memiliki keunggulan dan kelemahan.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *