Sat. Oct 20th, 2018
Cara-mengetahui-pin-atm-dari-nomor-kartu

Cara Mengetahui Pin ATM dari Nomor Kartu, Emang Bisa?

Cara Mengetahui Pin ATM dari Nomor Kartu, Emang Bisa?

Hampir setiap Bank memberikan fasilitas berupa kartu Anjungan Tunai Mandiri untuk para nasabahnya.

Kartu ini memang sengaja dikeluarkan oleh Bank untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan penarikan uang tanpa harus ke bank.

Baca juga
Mengapa Branding Adalah Hal Yang Penting Dalam Bisnis

Biasanya, bank akan memberikan pin ATM pertama untuk para nasabahnya yang baru mendapatkan kartu ATM. Setelah itu, nasabah diminta untuk langsung mengganti pin nya demi keamanannya. Bagaimana cara mengetahui pin ATM dari nomor kartu atau nomor rekening?

Cara Mengetahui Pin ATM dari Nomor Kartu

Kehadiran mesin ATM mendatangkan banyak manfaat dan banyak pula kerugian yang ditimbulkan. Ada saja pelanggan yang kartunya tertelan di mesin ATM.

Ada pula nasabah yang salah dalam memasukkan pin sehingga kartu ATM nya terblokir. Karena kartu ATM nya terblokir, maka kamu pun tidak dapat melakukan transaksi keuangan.

Ketika kamu bertanya tentang cara mengetahui pin ATM dari nomor kartu, jawaban pasti yang telah dikeluarkan dari pihak bank mana pun adalah jelas tidak bisa.

Jadi, pin ATM tidak dapat dilihat dari nomor kartu yang ada di ATM tersebut. Jika dapat, hal ini tentu saja akan dimanfaatkan oleh para penjahat yang sengaja mencuri kartu ATM.

Untuk Melihat pin ATM sendiri, maka hal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengingatnya.

Kamu dapat menggunakan nomor yang mudah kamu ingat sebagai nomor pin untuk ATM mu. Contohnya saja nomor-nomor yang spesial seperti hari ulang tahun orang tua atau pun belahan jiwa.

Selain itu, kamu dapat mencatat di sebuah kertas kecil dan meletakkannya di tempat yang paling aman. Dengan demikian, jika sewaktu-waktu membutuhkan kamu dapat mencarinya dengan cepat.

Sekali lagi, cara mengetahui pin atm dari nomor kartu jelas tidak bisa dilakukan. Tidak ada suatu rumusan atau cara apapun untuk melakukan hal tersebut.

Jika kamu mendapatkan informasi tentang hal tersebut, sudah pasti informasi tersebut salah. Jadi, jangan mau percaya dengan hal yang tidak mungkin ya.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *