Cara Buat Kartu Kredit Online Tanpa Syarat dan Disetujui!

buat-kartu-kredit-online-tanpa-syarat

Ingin buat kartu kredit online tanpa syarat? Siapa bilang tidak bisa. Bisa saja asal kamu tahu caranya. Kartu kredit sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern untuk memenuhi gaya hidup. Tidak heran jika semakin ke sini semakin banyak orang yang tertarik untuk membuat kartu kredit. Padahal syarat untuk membuat kartu kredit harus memiliki slip gaji atau Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sebagai jaminan.

Lalu bagaimana cara orang biasa, non-pegawai, bahkan mahasiswa yang ingin memiliki kartu kredit? Di bawah ini akan diberikan cara jitunya agar kartu kredit yang kamu ajukan kemungkinan besar akan disetujui, sekalipun kamu bukan seorang karyawan yang memiliki slip gaji atau NPWP.

Saat ini dunia perbankan semakin memudahkan para nasabahnya dengan membuka pelayanan via online. Begitu pula dalam hal pembuatan kartu kredit yang bisa dilakukan secara online, sehingga para nasabah bisa lebih dekat dengan bank tanpa harus datang langsung ke bank yang akan dituju. Untuk soal pembuatan kartu kredit pun, bank yang melayani penerbitan kartu kredit telah memberikan pembuatan kartu tersebut via online.

Sekali lagi, syarat untuk bisa disetujui membuat kartu kredit adalah adanya jaminan, biasanya NPWP ataupun slip gaji. Untuk kamu yang ingin buat kartu kredit online tanpa syarat harus tau caranya agar pengajuan kamu tersebut terealisasikan. Berikut ini caranya.

buat kartu kredit online tanpa syarat
buat kartu kredit online tanpa syarat

Cara Buat Kartu Kredit Online Tanpa Syarat

Dengan jaminan

Syarat utama untuk membuat kartu kredit adalah adanya jaminan. Bagi para pegawai, slip gaji atau NPWP bisa menjadi jaminan untuk memenuhi syarat tersebut. Lalu bagaimana dengan orang non pegawai yang ingin buat kartu kredit online tanpa syarat?

Syarat tetaplah syarat yang harus dipenuhi. Jaminan diwajibkan dalam membuat kartu kredit karena jaminan berfungsi sebagai pembayaran atas transaksi yang kamu lakukan.

Untuk yang tidak memiliki slip gaji ataupun NPWP, kamu bisa mengajukan kartu kredit dalam bentuk deposito. Deposito yang berlaku harus berada di bank yang sama dengan pihak penerbit kartu kredit yang kamu incar. Limit atau batas penggunaan kartu kredit pun akan berkisar sama dengan nilai uang yang kamu deposito.

Buat di Bank Tempat Menabung

Cara kedua buat kartu kredit online tanpa syarat adalah dengan membuat atau mengajukan kartu kredit di tempat kamu menabung. Dalam menerbitkan kartu kredit, pihak bank perlu mengecek kesehatan keuangan kamu sebagai tolak ukur apakah pengajuan pembuatan kartu kredit kamu layak atau tidak.

Tips untuk lolos dengan cara ini adalah selalu melakukan transaksi dengan rekening tabungan di bank yang kamu miliki. Pastikan rekening kamu tidaklah pasif dan memiliki aliran yang sehat.

Melalui lembaga keuangan

Cara ketiga atau senjata terakhir agar pengajuan buat kartu kredit online tanpa syarat dikabulkan adalah dengan menggunakan jasa lembaga keuangan. Bank biasanya akan lebih mudah mengabulkan permohonan pembuatan kartu kredit yang berhubungan atau lewat lembaga dibandingkan per individu.

Selain kemungkinan besar dikabulkan, keuntungan lain menggunakan lembaga keuangan adalah kamu tidak perlu repot berurusan dengan bank. Kamu cukup mengajukan aplikasi kepada lembaga tersebut, kemudian nantinya lembaga keuangan tersebut akan menjadi perantara untuk semua masalah kamu dengan pihak bank.

Semua yang berbau online sangat memudahkan manusia dalam melakukan banyak hal, termasuk bertransaksi dan segala hal yang berhubungan dengan bank. Memiliki kartu kredit bisa meninggikan gaya hidup. Sebab itulah pengajuan kartu kredit semakin meningkat. Kamu wajib baca cara buat kartu kredit online tanpa syarat di atas jika ingin memiliki kartu kredit tapi tanpa slip gaji ataupun NPWP.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *