Sat. Oct 20th, 2018
Bisnis-Yang-Prospek

Bisnis Yang Prospek Bagus dan Menjanjikan Tahun 2017-2018

Mencari bisnis yang prospek, yang bagus dan menjanjikan di tahun 2017 dan 2018 harus melihat dari trend masa kini dan tidak lepas pula dari perkembangan ekonomis yang sedang berjalan saat ini. Sebagai orang pemula, baik yang benar-benar baru kali ini terjun ke dunia bisnis ataupun buat kamu yang ingin memulai bisnis baru.

Mencari bisnis yang diterawang memiliki masa depan yang cerah perlu melihat kedua aspek penting, yaitu trend masyarakat dan perkembangan ekonomi. Berikut ini jenis bisnis 2017 yang kemungkinan besar masih memiliki prospek bagus dan menjanjikan di tahun 2018.

Daftar Bisnis Yang Prospek Bagus

3 Jenis Bisnis Yang Prospek Menjanjikan di Tahun 2017-2018

Bisnis online

Teknologi telah merambah ke pelosok negeri. Semua orang Indonesia bisa menikmati internet dan mengambil kemudahan dari padanya. Beberapa diantaranya adalah bertransaksi jual beli ataupun dengan mudah mendapatkan kabar, berita ataupun informasi lainnya.

Dengan melihat fakta tersebut, maka jelas jika bisnis online atau internet marketer merupakan bisnis yang prospek bagus hingga tahun-tahun ke depan. Bahkan bisa dikatakan tidak ada matinya, selama teknologi semakin maju dan berkembang. Jenis bisnis online ada beberapa yang paling potensial, diantaranya yaitu menjadi blogger, penulis konten dan online shop.

Bisnis waralaba (Franchise)

Bisnis waralaba sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai bisnis tapi bingung mau bisnis apa yang prospek. Kenapa bisnis ini termasuk bisnis yang prospek bagus dan terbaik untuk pemula? Karena dalam menjalankan bisnis waralaba ini, kamu akan dibantu oleh pemilik waralaba atau pemegang merek, mulai dari training sampai pada tahap proses dan kamu bisa menghasilkan.

Mudah sekali karena kamu hanya menjalankan bisnis saja. Soal modal pun bisa kamu pilih sesuai kemampuan. Berikut ini beberapa contoh bisnis waralaba yang sedang booming dan terbukti menguntungkan;

  • Monster Ice Blend
  • Joker Laundry
  • Martabak Simpsons
  • Kebab Turki

Bisnis akomodasi liburan dan rekreasi

Tidak hanya akan ramai dan laris di musim liburan saja, bisnis akomodasi liburan dan rekreasi akan selalu terus dibanjiri peminat. Hal ini tidak lain dan tidak bukan karena liburan dan rekreasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan dengan segudang kepenatan pasti sangat membutuhkan refreshing.

Pemerintah telah menerapkan sistem belajar mengajar di sekolah hanya 5 hari bekerja. Dengan begitu, Sabtu dan Minggu merupakan waktu yang tepat untuk berlibur. Beberapa bisnis yang prospek di bidang wisata adalah bisnis akomodasi (penginapan), tour guide, kuliner, dan oleh-oleh.

Trend menjadi sangat penting untuk dijadikan sebagai pertimbangan dalam mencari bisnis yang prospek bagus di masa depan. karena trend biasanya ramai peminat dan akan selalu laris. Apalagi jika trend tersebut termasuk kebutuhan pokok manusia yang harus segera direalisasikan, pasti bisnis yang kamu pilih dan jalankan akan sangat menguntungkan, seperti ketiga bisnis di atas.

Baca jua; 3 Jenis Bisnis Wisata Yang Sangat Potensial Menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *