Bisnis Untuk Pelajar Yang Menjanjikan dan Tanpa Modal

Bisnis-untuk-Pelajar-

Bisnis untuk Pelajar – Contoh bisnis untuk pelajar terbaik adalah bisnis yang tidak mengganggu kegiatan belajar, karena tugas utama seorang pelajar adalah belajar. Tapi tidak salah jika ada seorang pelajar yang menjalankan bisnis sampingan. Asalkan ia bisa membagi waktu, justru kegiatan ini sangat positif dan mulia. Sudah tidak jamannya lagi anak muda sekarang hanya berpangku tangan kepada orang tua.

Bisnis berikut ini bisa menjadi pilihan tepat buat kamu para pelajar yang ingin mendapatkan penghasilan di sela-sela kesibukan belajar kamu. Yuk, intip apa saja bisnis untuk pelajar yang menjanjikan berikut ini.

Inilah 3 Bisnis Untuk Pelajar Yang Menjanjikan dan Tanpa Modal

Bisnis untuk Pelajar

Penulis artikel

Pekerjaan menulis artikel merupakan salah satu bisnis untuk pelajar yang cukup menjanjikan. Karena pelajar pasti lebih akrab dengan kegiatan tulis menulis, baik tugas essay, bikin makalah dan lainnya. Buat kamu yang menganggap menulis adalah kegiatan yang menyenangkan, menjadi penulis artikel bisa menjadi bisnis yang menjanjikan.

Apalagi saat ini bisnis online tengah merebak, kamu bisa menjadi penulis artikel atau content writer. Banyak sekali web-web yang mencari penulis artikel seperti kamu.

Menjadi seorang blogger

Yakin lah, meskipun kamu bukan tipe orang yang gemar menulis, tapi jika menuliskan hal-hal yang berbau diri sendiri, seperti hobi, pasti bisa mengalir dan enak dibaca. Hampir mirip dengan penulis artikel, menjadi seorang blogger bisa menjadi bisnis untuk pelajar yang menjanjikan.

Blogger Bedanya, penulis artikel, tulisannya untuk orang lain, sedangkan blogger, tulisan nantinya dipajang di blog sendiri. Kamu akan mendapatkan pemasukan uang dari iklan yang terpajang di blog. Ada beberapa pilihan yang bisa diambil, bayaran per klik atau per bulan.

Bimbingan belajar atau kursus privat

Meskipun kamu sendiri masih berstatus pelajar dengan tugas masih belajar, tidak masalah untuk bekerja di bimbingan pelajar atau kursus privat. Justru dengan pekerjaan ini, ilmu yang kamu dapat bisa bermanfaat dan berkembang.

Kamu bisa memberikan kursus pribadi atau bimbingan pelajar kepada anak-anak SD. Selain mata pelajaran, kamu pun bisa mengajarkan les berbau seni, seperti melukis, menari dan lainnya.

Dengan status sebagai pelajar bukan berarti harus selalu berkutat dengan buku-buku pelajaran. Asalkan kamu bisa mengatur jadwal dengan baik, untuk bisa sukses dini dalam hal prestasi belajar dan bisnis bukan hal yang mustahil. 3 jenis bisnis untuk pelajar di atas sangat cocok untuk kamu yang ingin punya penghasilan sendiri meskipun tidak punya dana untuk modal.

Baca juga;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *