Alasan harus Jalan-jalan ke Jepang

jalan-jalan-ke-Jepang

Jalan-jalan ke Jepang menjadi daftar wajib yang harus dilakukan bagi para penggemar budaya Jepang. Dalam kenyataannya, banyak orang biasa mengunjungi negara berjuluk negeri matahari terbit ini untuk sekedar berwisata. Jepang banyak menarik wisatawan dari berbagai penjuru dunia karena alasan keindahan dan sebagainya. Ada lebih dari seribu alasan Anda harus mengunjungi Jepang meski hanya sebentar.

Inilah Alasan Jalan-Jalan ke Jepang

Keindahan Bunga Sakura

jalan-jalan ke Jepang

Salah satu alasan Anda harus ke Jepang adalah keindahan Bunga Sakura yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Mekarnya Bunga Sakura biasa disebut dengan cherry blossom. Ketika musim ini datang, Anda akan dimanjakan dengan warna warni Bunga Sakura. Tidak ada destinasi khusus untuk menikmati keindahan bunga ini karena hampir semua tempat di Jepang memiliki pohonnya.

Meski Bunga Sakura dapat tumbuh di negara lain, namun sensasi mekarnya lebih kental di Jepang. Selain itu, Jepang merupakan satu-satunya negara dengan salah satu Bunga Sakura paling langka.

Orang yang ramah dan pekerja keras

jalan-jalan ke jepang

Penduduk asli Jepang terkenal akan keramahannya serta keprofesionalan dalam bekerja. Hal tersebut terbukti dengan cepatnya jalan kaki yang bisa Anda saksikan setiap harinya. Orang-orang Jepang sangat mengutamakan disiplin waktu. Ini bisa menjadi pelajaran tersendiri bagi kita.

Jika suatu saat Anda jalan-jalan ke Jepang dan tidak sengaja kehilangan atau meninggalkan benda penting, maka benda tersebut akan kembali. Mengapa bisa? Karena orang-orang Jepang bukanlah tipe orang yang egois. Mereka pasti akan mencoba mencari tahu pemilik benda tersebut atau membiarkannya. Sehingga jika Anda kembali, Anda akan menemukannya. Jika tidak, seseorang akan mengembalikan apabila ada identitas Anda.

Bebas visa wisata

jalan-jalan ke jepang

Alasan terpenting Anda harus mengunjungi Jepang adalah karena bebas visa wisata untuk warga negara Indonesia. Namun perlu diingat bahwa kebebasan visa ini hanya berlaku untuk pemegang e-passport atau paspor elektronik saja.

Dengan bebasnya visa, Anda bisa menghemat biaya dan kemudahan akses masuk. Meski demikian, Anda tetap harus menyiapkan dokumen perjalanan yang lengkap untuk sekedar jalan-jalan ke Jepang.

Tempat Wisata Lainnya ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *